Rabu, 28 Desember 2011

27 Desember 2011

berdasarkan catetan di akta, aku lahir tanggal 27 Desember 1992. oke..tanggal 26 Desember kemaren udah dag dig dug. sebenernya gak gitu juga si, cuma pengen tau aja siapa yang bakalan kasih ucapan pertama..jam 12 tepat gak ada sms, sampe akhirnya jam setengah satu hape getar dan...
'Selamat ulangtahun mba..sukses dunia akhirat. wish you all the best :)' sepupu aku. yuhuu sempet ngerasa gimana sih..tapi ya udah lah lupakan. toh gak terlalu penting kali ya? karena udah kesel langsung tidur...
***
jam setengah 6 pagi hape getar lagi, ternyata Okta telpon, tapi pas baru mau diangkat udah mati. pas aku liat hape lagi ternyata ada 4 sms. pas dibuka dari Windi, Fetika,Okta, Ibu. emmm gak ada yang lain.cuma itu.. its OK mereka sayang aku :') abis bales semua sms itu dan sedikit smsan, langsung deh ngbo lagi..gak ngerti bangun jam berapa tapi masih tetep nunggu sms dari kamu... #ihik T.T sampe malem sampe aku pancing-pancing tetep gak nyaut..oke fine mungkin dia gak ngerti, apa mungkin lupa? apa mungkin ini sangat gak penting buat dia? apa dia sibuk belajar buat ujian ? tapi kalo sibuk belajar ujian dan gak sempet itu rasanya lebay banget. tapi gak ngerti uga sih kalo menurut dia emang gitu ya...sempet sih ngerasa sedih eh bukan sedih sih tapi ya gitu lah.. tapi mau gimana lagi?
ulang tahun aku kali ini emang jauh dari yang aku harapkan. aku mau ulangtaun dirumah bareng keluarga terus list yang aku pengen minimal ada 5 lah yang kesampean dan ternyata...... udah gitu lewatin tugu Jogja pas malem-malem, sumpah rasanya nyesek banget kalo inget tugu Jogja dan ulangtahun. pengen nangis sumpah pas lewat tugu. dan justru aku juga mau ulangtun di tugu bareng dia. masih kesimpen fotonya..aaaaaaaaaaaa rasanya udah mau nangis aja.. T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar