Senin, 19 Desember 2011

hari senin

bangun pagi ada triana mau selesin tugas penkom. dan ternyata tugas aku kehapus, jadi triana yang bikin. gara-gara aku gak ada cadangan. terus dengan PD berangkat ke kampus mepet jam praktikum. dan.... jeng jeng jeng... tugasya SALAH.. oke.. aku gak bawa laptop dan cuma ada laptop 1, okelah triana bikin dulu tapi yang sift pertama udah keluar. aku langsung lari nyari tempat print diluar kampus dengan waktu tempuh 5 menit pas udah hampir sampe ditelpon triana disuruh balik kekampus. tugasnya bisa dikumpulin abis praktikum. oke aku lari lagi sendirian lagi. pas di lobi aku gak liat triana, ternyata aku DITINGGAL!! oke gapapa mungkin triana nunggu diatas. pas liat lif kebuka langsung lari, sampe diatas udah gak ada anak kelas. oh God,, aku bener-bener telat sendirian. langsung masuk basa-basi sama coass
'boleh masuk gak kak?'
*liat jam* 'ya udah masuk aja, tugasnya mana?'
"tugas?? belum e'
'oalah, tugasnya kan buat tiket masuk, yaudah duduk'
'hehe makasih'
mau duduk dibelakang tapi..
'ini didepan masih kosong, depan aja.'
*speechless*
okelah selama praktikum biasa aja, gak ada yang aneh, pas keluar dari lab sakit perut, meler, pusing. dan ini aku tau mesti masuk angin, terus ngeprint tugas walopun aku tau itu udah telat banget. tapu gapapaa, ini bagian dari usaha, *eaaaaaaaa*, eh di tempat print printan ketemu nabila, sekalian nitip deh..terus pulang, udah gak karuan banget, terus tiduran, buka laptop, online, tapi kursor mouse langsung berhrnti dan gak bisa digerakin, langsung panik, batre dilepas pasang lagi, matiin, idupin tetep gak bisa akhirnya ditinggal tidur dan bangun jam setengah 5an. pas bangun kursornya masih belum bisa gerak juga, nanya-nanya temen katanya dibawa ke tempat service, padahal ujan, laporan disini semua, gak ada motor, terus ada mba Yessi, ternyata touchpadnya kekunci, padahal udah panik setengah idup, abis itu triana dateng baru bangun tidur. yrus tiduran lagi dikamar sambil cerita-cerita sama mba fita sama mba yessi juga, terus triana bilang kamarku rembes lagi, ternyata minum yang di botol di tas tumpah, modul, tugas yang ada ditas basah semua, yaampun ngerasa jadi orang ter ceroboh hari ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar